Cpx24.com CPM Program Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

15 November 2012

TIPS TOOLS COVERTER FILE VIDEO TO MP3 DAN FILE LAINNYA

TIPS COVERT FILE VIDEO TO MP3 DAN FILE LAINNYA. Pekerjaan sampingan yang biasa digeluti oleh mahasiswa TI (termasuk saya) adalah jasa convert file ke mp3, file nya biasanya diambil dari CD/DVD. untuk orang awam mungkin pekerjaan itu terlalu sulit, padahal tinggal klik dalam prakteknya. itulah kelebihan anak TI, semuanya tinggal klik. hehe

Convert dalam kaitannya TI adalah proses merubah satu format file ke format file lainnya dengan pengkodean file yang standard, sehingga bisa dijalankan sesuai dengan jenis file nya. Untuk melakukan covert dari file Video ke format mp3 bisa menggunakan Total Video Converter, Format Factory, dan AnyDVD Converter, dan masih banyak lagi yang lainnya (song : Rhoma Irama)


Tips :
Pengalaman saya memakai converter dari ketiga jenis converter di atas, memang ada kelebihan dan kekurangannya, untuk Total Video converter jenis file nya terkadang tidak bisa dipakai di Handphone, untuk Format Factory format mp3 bisa dijalankan di Handphone tetapi ketika saya mengconvert file dari DAT ke Mp3 malah tidak jalan, tetapi juga kadang jalan.Untuk kali ini saya lebih memilih anyDVD converter pro, soalnya convertnya cepat dan bisa convert DAT ke mp3 juga. silahkan saja bandingkan sendiri, penilaian itu relatif.

Semoga bermanfaat ...!!!


0 comments:

Post a Comment

Tulis komentar yang bijak dan Berguna ya ..!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More