Cpx24.com CPM Program Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

05 November 2012

JUNGKIR BALIK NGURUSIN BLOG, CARI PENGHASILAN DI INTERNET


Siapa yang pernah merasakan kesal ketika anda mendapatkan email notifikasi dari mbah google bahwa permintaan anda untuk menjadi member adsense ditolak. Kalau saya termasuk orang yang tidak sama sekali kelewat dengan hal itu, alias beberapa kali dibatalkan. yasudah lah memang bukan milik kita. betul tidak?

Dari situ saya berpikir, apakah konten blog saya tidak menarik? apakah blog saya termasuk blog dengan konten ecek-ecek dan tidak banyak dicari ? ternyata tidak. jangan pernah berpikir konten blog anda tidak menarik dan tidak dicari orang lain, nyatanya saya pernah memposting tentang sesuatu yang saya anggap biasa. dah bammmmm....!!! saatnya saya bilang woow... pengunjung ke artikel tersebut atau pengguna dunia maya yang mencari dengan keyword tersebut sangat banyak dan mengalahkan artikel saya yang lainnya. ini cius loh. oleh karena itu jangan merendahkan postingan orang lain, mungkin yang ada yaitu permsalahan suka atau tidak dengan postingan tersebut, butuh atau tidak.

Kembali ke pembahasan masalah mengurus blog dan mencari uang, sampai ada yang jungkir balik tuh kayak yang digambar. sebetulnya itu menyindir diri sendiri sih. Pernah saya membuat banyak blog dengan tema berbeda-beda. memang kesempatan kita untuk meraih uang lewat blog semakin banyak, tetapi jika kita tidak siap maka kita juga yang repot. alhasil, blog-blog yang kita buat terbengkalai, dan yang menjadi pilihan kita adalah blog yang lebih banyak trafic nya. biasanya blog yang awal-awal kita buat. 

saran saya, buat apa kita membuat banyak blog tapi blog nya biasa-biasa saja. Lebih baik membuat satu blog yang terurus dan dikenal oleh orang lain. Sekian dulu , semoga bermanfaat bagi anda yang sering jungkir balik ngurusin blog seperti saya ini.

 Wowwworld.blogspot.com





1 comments:

makasi sob infonya sangat bermanfaat
lowonngan kerja

Post a Comment

Tulis komentar yang bijak dan Berguna ya ..!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More