Cpx24.com CPM Program Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

06 November 2012

PAKET INTERNET MURAH KUOTA BESAR TELKOMSEL, BUAT PENGGEMAR DOWNLOAD

PAKET INTERNET KUOTA BESAR TELKOMSEL, BUAT PENGGEMAR DOWNLOAD. Selamat berselancar di blog saya kawan. Sambil saya mengerjakan tugas yang lain, saya ingin sharing satu hal yang sangat berguna bagi anda yang sering atau gemar internetan untuk browsing dan download dengan kecepatan maksimal, dan kuota yang besar.

Saya juga pakai. Soalnya paket ini saya pikir adalah paket yang cocok untuk selera mahasiswa yang membutuhkan paket  internet hemat dengan kuota yang besar. Bayangkan saja, dengan Rp. 1500 anda dapat berselancar dengan kuota 100Mb dan Unlimited, dalam artian jika kuota habis anda akan tetap bisa berselancar. 

Maaf, ini ukan promosi ya. tapi sharing pengalaman dan siapa tahu anda sedang membutuhkannya. paket yang tersedia juga bervariasi, ada paket yang mingguan dengan tarif Rp.5000/Minggu dengan kuota 1GB. Ada yang bulanan dengan tarif Rp.25.000/Bulan dengan kuota 3GB. dan paling dahsyatnya lagi ada paket perbulan dengan tarif Rp.50.000/bulan dengan kuota 8GB. Bikin Ngiler bukan? 

Ya memang paket yang sangat dibutuhkan, tapi ada minusnya yaitu paket tersebut adalah paket midnight jadi berlaku dari jam 00.00 - 06.00. Tapi memang paket ini cocok untuk kalangan mahasiswa atau pemuda yang biasanya gadang atau memang jadwalnya bangun jam  1 pagi ke sana. 

Semoga bermanfaat,


0 comments:

Post a Comment

Tulis komentar yang bijak dan Berguna ya ..!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More