Cpx24.com CPM Program Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

30 November 2012

Mau Bikin Tatto di Badan?? Baca dulu ini !!!


Kebebasan adalah salah satu hak mutlak yang dimiliki oleh setiap individu. Kebebasan di era serba bebas ini memang mendorong individu untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Bagi sebagian orang , baik dan buruk nya kebebasan itu dipandang oleh individu itu sendiri, padalal masih banyak norma-norma  yang berlaku di masyarakat yang harus di taati.
Kebebasan dalam berkreasi adalah saladh satu kebebasan yang berhubungan dengan seni, keindahan,dan kepribadian. Kebebasan ini diidentikan engan bagaimana seseorang mencurahkan apa yang dipikirkannya atau apa yang dirasakannya ke dalam sebuah media. Salah satu kreasi yang sedang marak dan menjadi trend di kalangan usia produktif yaitu kreasi “TATTO di Bagian Tubuh”.
Tato adalah hal yang sudah tidak asing bagi Masyrakat. Perjalanan seni menggambar di bagian tubuh ini kian diminati baik yang bersifat sementara (bisa dihapus) maupun permanen. Orang yang memiliki tatto di tubuhnya sempat mendaptakan pandangan  negatif, seperti berhubungan dengan tindakan kriminal, preman atau dicap sebagai orang yang tidak baik. Namun sekarang terdapat pergeseran makna tentang tattoo yang menjadi unsur seni yang melekat dalam tubuh.
Namun pergeseran nilai tersebut hanya sebatas pada pandangan dari segi Estetika saja dan tidak selalu sejalan dengan pandangan umat islam yang berlandaskan pada Al-Quran dan Hadits. Bagi sebagian ummat islam,hal tersebut sering tidak diperhatikan dan hanya memandang tatto dari segi estetikanya saja.
Kasus tersebut harus ditinjau lebih dalam dan jelas agar masyarakat mengetahui apa sebetulnya makna tatto itu sendiri dan bagaimana tattoo dipandang dari sudut pandang Estetika dan sudut pandang islam. Baca Selengkapnya mengenai review makalahnya di postingan selanjutnya

Posted By :





0 comments:

Post a Comment

Tulis komentar yang bijak dan Berguna ya ..!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More