Cpx24.com CPM Program Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

20 November 2012

Aplikasi Chatting Populer Di Indonesia

Jelas saja jika indonesia disebut dengan negara dengan sejuta keberagaman. Karena hampir semua macam yang ada di dunia ini ada di Indonesia, hanya saja mungkin gurun pasir tidak ada di Indonesia, cuma ada onta nya aja.. Coba deh telaah sendiri, apa mungkin karena indonesia yang mudah menyerap budaya luar, atau orang indonesia yang GAOL ABIES ... (Bahasa Alay juga sangat populer dan disinyalir merupakan Bahasa endemik di indonesia ), atau mungkin dari budaya masyarakat indonesia yang masih konsumtif. Memang luar biasa Indonesiaku.



Semua jenis keberagaman di Dunia ada di Indonesia. Musik Barat, Musik korea, Arabic, Film, makanan, Gadget, Fashion, dan bahkan dalam Urusan dunia maya. Seperti yang dikabarkan oleh Kompas.com pada September 2012, indonesia menempati urutan kedua setelah pilipina di urutan pertama dalam hal pemanfaatan atau akses ke situs jejaring sosial. Peringkat ini didasari atas penggunaan jejaring sosial di Indonesia yang berkembang secara signifikan, baik dari media internet di komputer atau yang berbasis mobile. Pasti anda sudah bising lagi di telinga mendengar iklan promo operator posel dengan iming-iming paket sosial networking, facebook, twitter, mig33, yahoo messenger, imichat, BalckBerry Messenger, WhatsApp, Nimbuzz dan lain-lain.

Berikut Aplikasi Chatting Populer Di Indonesia Versi WOWWWORLD

1. Facebook chat

Fasilitas ini memang menjadi andalan para Facebooker dalam berselancar di situs jejaring sosial ini. dengan Facebook chat, semua fasilitas yang ada di jejaring sosial lain bisa dilakukan seperti message, kirim file, photo, Video Call, dan fasilitas lainnya. Tidak aneh kalau sampai saat ini facebook masih menjadi situs Jejaring sosial paling populer di Indonesia.

2. WhatsApp

Dengan hadir dan berkembangnya OS Android dan murahnya Gadget yang berbasis android, kini pengguna SosNet(Sosial Networking) mulai marak menggunakan aplikasi Chatting dengan nama WhatsApp ini, Aplikasi ini sudah hampir mengalahkan popularitas BBM. Aplikasi ini menggunakan No Handphone sebagai primady ID nya.

3. BBM (BlackBerry Mesenger)

Meski beberapa tahun kebelakang sempat menjadi trend Gadget, tetapi dengan perkembangan saat ini BlackBerry dengan layanan BBM nya sudah mulai berangsur berkurang dan beralih ke Gadget dengan berbasis Android. Namun BBM masih populer di Indonesia dan banyak digunakan sebagai Media Bisnis Online selain Facebook karena biaya kirim file, lagu, Photo dan lain sebagainya sudah dipaket.

4. Mig33 

Aplikasi yang lebih banyak digunakan di Ponsel ini memang sudah mulai berkurang popularitasnya jika dibandingkan di Tahun 2009-2011. Dengan kedatangan BBM yang marak digunakan, akhirnya bisa menggeser kepopularitasan Mig33. Sampai sekarang aplikasi ini masih menyenangkan dan masih banyak pengguna yang aktif di room chatting mig. hanya saja semakin hari semakin berkurang fiturnya. entah kenapa.

5. Ebuddy, Nimbuzz, Yahoo Messenger, dll

Aplikasi-aplikasi ini memang masih ada pengguna setianya tetapi sudah berkurang. Alasannya hampir sama, kalah dengan pendatang baru dan fitur-fitur yang lebih menjanjikan dan menyenangkan.

Lalu akankan Indonesia menjadi pembuat situs SosNet yang berpengaruh di Dunia???





0 comments:

Post a Comment

Tulis komentar yang bijak dan Berguna ya ..!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More