Cpx24.com CPM Program Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

07 November 2012

SITUS PENGGEMAR MOBIL BIS (BISMANIA)

Selamat beraktifitas Kawan, semoga anda selalu aktif dan terus berkarya. Kali ini saya sedikit share pengalaman saya atau mungkin lebih jelasnya curhat tentang kesukaan saya. entah kenapa saya merasa senang aja gitu kalau melihat BIS(BUS). entah itu dari bentuknya atau itu dari mesinnya atau dari hal lainnya, pokoknya saya sangat suka melihat bis meskipun itu bis jadul sekalipun.


Contohnya seperti tampilan bis berikut :






SITUS PENGGEMAR MOBIL BIS (BISMANIA). Untuk yang suka bis, anda bisa gabung di forum BISMANIA
Commentnya dong.... !!!!



0 comments:

Post a Comment

Tulis komentar yang bijak dan Berguna ya ..!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More