Cpx24.com CPM Program Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

22 November 2012

Potensi - Potensi Mahasiswa Teknik Informatika Untuk Mencari Uang


Potensi - Potensi Mahasiswa Teknik Informatika Untuk Mencari Uang. Uang memang sulit dicari, sulit jika kita hanya diam termenung memikirkan kapan uang itu akan datang menghampiri kita . .                       (  Heloooo... Wake up  bro...). Sebenarnya di sekeliling kita adalah sumber uang. Di dalam diri kita adalah sumber uang. banyak yang bisa kita kerjakan dengan apa yang ada pada diri kita. Untuk anda seorang mahasiswa, khususnya mahasiswa IT (yang kata orang-orang kamu adalah sebagai seorang ahli komputer), banyak sekali potensi yang anda miliki yang dapat anda gunakan untuk mencari uang. Bisa sekedar untuk tambahan uang jajan, untuk nraktir pacar ataupun untuk mencari uang tambahan untuk kuliah dan menabung. 

Simak beberapa hal yang bisa anda lakukan berikut ini wahai "Para Ahli Komputer"

1. Instalasi Komputer

Ilmu ini memang ilmu dasar bagi mahasiswa IT. Saking dasarnya, orang-orang di luar sana (bukan anak IT) sangat bingung sekali jika komputer mereka kena virus, atau ngblank, atau laptop baru mereka masih belum diinstall. Ini merupakan kesempatan emas bagi kita, sumber uang. Kita bisa memanfaatkan jasa ini. Lumayan loh, dari sekali nginstall biasanya kita harus membayar ke Toko Komputer Rp. 100.000 -Rp.150.000 , kita pun bisa mematok harga di bawah pasaran sebagai umpan.

2. Jasa Pengetikan

Jasa ini memang jasa yang bisa dibilang abal-abal, tapi jasa ini masih banyak digunakan dan masih menjanjikan. Apalagi kelebihan anak IT itu pengetikannya "Katanya" lebih cepat. 

3. Jasa Pembuatan Blog/Website

Ini merupakan pekerjaan yang "IT Banget" karena ini sangat erat kaitannya dengan materi perkuliahan. meskipun orang diluar sana sudah mengerti tentang membuat blog dengan cepat, tetapi mereka mungkin tidak paham dengan apa yang dinamakan "CSS" "Tag HTML" atau "Script PHP" dan lain-lain. Untuk itu manfaatkanlah ilmu anda dengan sebaik-baiknya

4. Jasa Pembuatan Program

Jasa ini memang menggiurkan, nilai Uang yang bisa dihasilkannya sangat besar, tentunya juga kerjanya lumayan. karena pekerjaan ini sedikit banyak menggunakan akal dan pikiran dan logika kita. Tapi, uang yang kita dapatkan akan bisa menghapus rasa pusing tersebut. 

5. Menajadi Penulis Artikel

Banyak pekerjaan yang bisa anda kerjakan sebagai penulis artikel, anda bisa mencoba melalui layanan paid reviews, atau jasa penulis artikel lainnya di indonesia. Cari di google

6. Menjadi Reseller (Bisnis Online)

Banyak-banyaklah berkunjung ke situs jual-beli online seperti tokobagus.com, ekiosku.com, atau berniaga.com yang sudah populer, atau situs-situs lainnya. Carilah barang-barang yang potensial untuk anda jual kembali kepada orang lain, tentunya harganya yang bersaing.


Dan cara lain untuk mencari uang bagi mahasiswa IT sangat banyak selain yang saya sebutkan di atas. jangan mudah menyerah dan terus semangat. Jangan lupa promosikan usaha anda, agar orang lain tahu. Kesempatan terbuka lebar untuk anda.

Semoga bermanfaat, 

Posted By :




0 comments:

Post a Comment

Tulis komentar yang bijak dan Berguna ya ..!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More