Cpx24.com CPM Program Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

10 November 2012

Pengaturan atau Manajemen Waktu di Kegiatan Sehari-hari

Pengaturan atau Manajemen Waktu di Kegiatan Sehari-hari. Pernahkah anda merasakan perasaan menyesal ketika anda lupa membawa sesuatu atau pernahkah anda menyesal kehilangan waktu anda yang berharga, atau pernahkah anda dimarahi ketika lupa mengerjakan suatu hal yang penting? mungkin itu disebabkan karena anda tidak mempunyai manajemen waktu dalam kegiatan sehari-hari anda.

Sedikit tips dari WOWWWORLD, agar anda tidak menjadi seorang "Pelupa" atau "Penghambur Waktu", anda bisa melakukan hal-hal ringan sebagai berikut :


  • Biasakanlah untuk bangun pagi, sehingga anda mempunyai waktu yang leluasa untuk melakukan banyak hal, seperti melakukan pekerjaan rumah tangga lebih awal, mengerjakan pekerjaan kantor yang belum selesai atau hal yang sangat dianjurkan yaitu Ibadah.
  • Biasakan untuk mencatat hal-hal yang kecil sekalipun di dalam sebuah buku catatan, agar dapat mengingatkan anda, kemudian jangan lupa tuliskan kegiatan inti anda di hari ini. bisa semisal diari atau schedule sederhana, tidak usah teoritis, santai saja.
  • Bekerjalah profesional.
  • Buka catatan harian anda sesekali anda terdiam, bosan, atau tidak ada kerjaan, siapa tau ada pekerjaan lain yang harus anda kerjakan.
  • Selalu konfirmasi kegiatan harian anda yang berhubungan dengan orang lain. baik itu lewat telpon atau sms.
  • Setiap anda menemukan kegiatan yang harus dilakukan nanti siang, nanti sore, atau besok, lusa, catalah kegiatan tersebut. 
  • Beri tanda contreng untuk kegiatan yang sudah anda lakukan, supaya memberikan kejelasan bahwa pekerjaan tersebut sudah dilakukan.
  • Sebelum tidur, periksa kembali catatan anda,jika tidak ada yang perlu dicatat, berdolah sebelum tidur. Atau jika anda masi mempunyai pekerjaan, kerjakan dahulu selagi bisa. Jika ada catatan untuk hari esok, jangan segan-segan untukmencatatnya.
Semoga tips Pengaturan atau Manajemen Waktu di Kegiatan Sehari-hari ini bermanfaat, Saatnya bilang waw pada diri anda...!!!



0 comments:

Post a Comment

Tulis komentar yang bijak dan Berguna ya ..!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More