Cpx24.com CPM Program Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

14 November 2012

Cari Kerjaan Freelance Sebagai Penulis Artikel di Internet

Banyak para pengunjung di internet yang menggunakan koneksi internetnya untuk mencari kerja, mulai dari siswa SMA yang sebentar lagi keluar dari bangku sekolahnya, atau para karyawan yang sudah hampir habis masa kontraknya ataupun mahasiswa yang sekedar iseng mencari pekerjaan paruh waktu.

Memang pekerjaan saai ini adalah suatu hal yang sulit dicari, apalagi dengan background pendidikan yang bisa dibilang "Standard". terlebih seseorang yang tidak mempunyai skill sama sekali, perlu tindakan supaya tidak berlarut-larut. 

Pekerjaan yang ditawarkan di internet memang beragam, ada yang menawarkan menjadi karyawan, reseller bahkan sebagai jasa penulis lepas. Hal yang akan saya soroti kali ini adalah mengenai pekerjaan yang saya pikir bisa dilakukan oleh siapapun dan dari background pendidikan "standard" sekalipun, tentunya usia SD sampai kakek-nenek pun bisa kalau memang mau dan rajin. mau mengambil kesempatan, mau menjalani prosesnya, dan rajin dalam mengerjakan pekerjaan dan rajin mencari hal-hal yang baru. Pekerjaan ini disebut  jasa penulis lepas. 

Pekerjaan ini layaknya seperti jasa pengetikan atau pembuatan makalah di rental-rental, tetapi yang membedakannya yaitu cakupan pekerjaan yang sangat luas. Jika kali ini anda bekerja sebagai pengetik atau pembuat makalah, anda hanya mengerjakan dari murid-murid sekolah, maka dengan menjadi jasa penulis lepas di internet anda bisa mendapatkan pekerjaan dari Amerika, Inggris, dan negara-negara lainnya. Begitupun dengan bayaran yang di dapat. Sampai saat ini yang saya tahu bayaran mengetik perlembar nya biasanya rata-rata 1.000,/lembar, sedangkan dengan anda sebagai penulis di internet anda bisa mendapatkan bayaran 1.000/baris. 

Hal yang membedakan dari pekerjaan sebagai penulis di internet adalah anda sendiri yang mencari dan menawarkan jasa anda. ya layaknya anda promosi bahwa anda mempunyai toko jasa layanan pembuatan artikel.

Untuk mengetahui informasi lanjutannya, anda bisa mencari di google dengan keyword " Paid Review"

Semoga bermanfaat, mari berkarya :)



0 comments:

Post a Comment

Tulis komentar yang bijak dan Berguna ya ..!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More