Cpx24.com CPM Program Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

23 November 2012

Nikmatnya Galau Saat Putus Cinta, Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Hal Yang Terpikirkan dan Ingin Dilakukan Ketika Putus Cinta. Ada yang bilang putus cinta itu biasa, putus asa itu dosa. Apakah putus cinta itu memang biasa? lalu kenapa ada orang yang sampai hati untuk bunuh diri  menenggak acun serangga atau terjun dari atas gedung? memang sungguh ironi. Lemahnya Benteng jiwa menjadi faktor utamanya. 

Banyak hal yang dirasakan oleh  kita saat pertama kali pasangan kita memutuskan untuk PUTUS. Apa? kita Putus?. Alasannya bermacam, mulai dari sudah tidak nyaman, tidak ada kecocokan, ingin sendiri dulu, lebih cocok jadi kakak, atau dengan alasan ada pihak ketiga. Ada yang mau menambahkan sesuai pengalaman?? Sejuta rasanya saat kita mengalami hal ini, kesal, sedih, kecewa, sakit, dan biasa disingkat oleh remaja dengan kata "GALAU". 

Apa sebenarnya yang harus kita lakukan, bagi yang memang sama-sama sudah merasa tidak ada kecocokan lagi ini suatu kerjadian yang dinanti. Namun sebaliknya jika salah satu masih merasakan dan butuh kasih sayang, ini yang akan menjadi dilema besar. Apakah aku harus menolak kata PUTUS itu? lalu apa jadinya kalau aku memaksakan hubungan sedangkan dia tidak mencintai?. Ada pertanyaan lain, apakah aku harus meyakinkan dia dengan menelpon dia apakah dia benar-benar ingin putus atau hanya bergurau saja?. Ada juga yang sudah yakin dengan keputusannya dan salah satu pasangan yang kecewa hanya menangis. tega .....

Ada yang memberi umpan dengan kata-kata manis, "Sayang, apa kamu tega ninggalin di saat aku masih sayang sama kamu?" , "Apakah kamu udah lupa hari-hari yang kita lalui bersama?", "Apakah ada gadis cantik yang menggoda hatimu?" , "Apakah ada Cowok lain di hati kamu sayang?" segala macam cara untuk menggagalkan aksi pemutusan hubungan itu (Kriminal kali.. pake aksi segala).

Kenyataan itu memang pahit, tetapi sebuah pengalaman yang manis saat kita mengenang masa-masa indahnya waktu pacaran, waktu menjalani hari-hari bersama. yang lebih pahit adalah orang yang tidak pernah sama sekali merasakan yang namanya patah hati/Putus cinta.

Hal yang terpenting adalah bagaimana kita menyikapi nya dan mengambil langkah jitu untuk tidak berlarut-larut dalam Keterpurukan. hal yang bisa anda lakukan yaitu hal yang bisa mengalihkan pikiran anda dari masalah tersebut. Namun anda jangan lupa, anda harus menyalurkan rasa kekesalan anda rasa sakit anda terlebih dahulu, jangan sampai menjadi perasaan yang membeku dalam diri anda, jika menangis membuat anda lebih baik, maka menangis lah. Jangan lama-lama menangis, anda harus bergegas membersihkan diri anda supaya keadaan anda lebih sega dan lebih baik, pikiran anda akan terbawa rileks. Alihkan dan buatlah kegiatan-kegiatan yang positif atau hal-hal menghibur, seperti menulis artikel seperti ini tentang pengalaman anda saat anda sakit hati, atau menggambar, karaoke, nonton acara tv humor, music, atau sekedar jalan-jalan cari angin segar. dan REFERENSI UNTUK CARI PACAR BARU. hehehehe.....

SEMOGA BERMANFAAT ....!!!

Posted By:



0 comments:

Post a Comment

Tulis komentar yang bijak dan Berguna ya ..!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More